SOS
Oleh : Tian Ming Tek

Seorang teman telah menulis email tentang sebuah dompet titipan dari seorang sahabat di Singapore yang disampaikannya kepada seorang ibu di sebuah desa di Riau. Si Ibu menangis pada saat menerima dompet itu. Ia merasakan kebaikan yang sangat luar biasa karena ada seseorang yang jauh di seberang lautan sana yang ingat kepadanya dan membelikan dompet kesukaannya.

Sahabat saya sampai terharu dan terkesan, lalu menulis email itu. Nilai sebuah kebaikan! Nilai sebuah persahabatan! Nilai sebuah ketulusan! Nilai sebuah pemberian! Nilai sebuah perhatian! Ya, masih banyak nilai-nilai yang tak ternilai yang dapat kita perbuat untuk orang-orang yang kita kasihi dalam hidup ini.

Tapi tahukah saudara kebaikan yang terbaik dan paling berharga buat saudara, keluarga dan sahabat-sahabat kita? KESELAMATAN KEKAL! Ya, keselamatan kekal! Tidak ada yang lebih berharga lagi selain keselamatan kekal. Kita sering melakukan kebaikan kepada banyak orang. Tetapi kebaikan yang terbaik itu adalah membawa berita dari Allah Bapa! Berita keselamatan kekal di dalam Yesus Kristus.

Yohanes 1:1-4, Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada sesuatupun yang telah dijadikan. Dalam dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.

Yohanes 1:14, Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.
Nabi Yahya atau Yohanes berseru-seru dan bersaksi di padang gurun agar orang-orang menerima keselamatan kekal. Yesus Kristus adalah Juruselamat manusia.

SOS! Dunia dalam keadaan SOS! Umat manusia dalam kedaan SOS! Save Our Soul! Save Our Soul! Marilah kita berdoa dan melaksanakan Amanat Agung untuk jiwa-jiwa yg sedang berjalan menuju kebinasaan! Itulah kebaikan sejati bukan duniawi.